Cara Meningkatkan Kolesterol Baik Dengan Bawang Putih

Cara Meningkatkan Kolesterol Baik Dengan Bawang Putih, Berikut Kami Bagikan Tips Cara Meningkatkan Kadar Kolesterol Baik Dengan Bawang Putih!

Cara Meningkatkan Kolesterol Baik Dengan Bawang PutihBawang putih merupakan sumber kolesterol baik yang sangat dibutuhkan bagi tubuh agar terhindar dari penyakit yang disebabkan kolesterol jahat. Bawang putih sangat baik untuk sistem kardiovaskuler karena bisa mengurangi tekanan darah, mengurangi kadar trigliserida, dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

Bawang putih diyakini bisa mencegah pre-fat cells menjadi fat cells (sel-sel lemak). Dengan kata lain, bawang putih punya kemampuan mencegah proses pembentukan lemak.

Cara Meningkatkan Kolesterol Baik Dengan Bawang Putih Yaitu Dengan Meminum Air Campuran Bawang Putih, Berikut Cara Penyajiannya Agar Bawang Putih Tidak Terlalu Menyengat Dan Tetap Segar Jika Diminum.

Cara Penyajian Bawang Putih Untuk Meningkatkan Kolesterol Baik:

Siapkan 3 siung bawang putih, sepotong jeruk lemon, dan segelas air. Cincang bawang putih, diamkan 10 menit. Setelah itu peras jeruk lemon, campurkan dengan air. Tambahkan bawang putih cincang. Lalu minum setiap pagi setelah sarapan. Kalau bisa melakukannya secara rutin selama 2 minggu, maka lemak perut bisa cepat hilang.