Turunkan Kolesterol Dengan Minyak Jagung

Turunkan Kolesterol Dengan Minyak Jagung, Punya Kolesterol Tinggi Wajib Gunakan Minyak Jagung Untuk Menurunkan Kolesterol Yang Sulit Turun!.

Turunkan Kolesterol Dengan Minyak JagungTurunkan Kolesterol Dengan Minyak Jagung, Agar tubuh selalu sehat dan jauh dari berbagai risiko penyakit berbahaya seperti jantung, kolesterol, stroke hingga kanker, kita semua sangat disarankan untuk selalu memilih makanan yang sehat dan minyak yang sehat pula. Sebelumnya, minyak yang kita anggap sebagai minyak paling sehat karena rendah lemak dan rendah kolesterol adalah minyak zaitun. Anggapan ini juga didukung temuan para ilmuwan yang mengungkapkan bahwa minyak zaitun memiliki nutrisi yang sangat baik dan kaya antioksidan.

Tapi nih ya, dikutip dari laman asiantown.net, para ilmuwan baru-baru ini menemukan salah satu minyak alami yang lebih sehat dari minyak zaitun. Minyak tersebut adalah minyak jagung. Para ahli menemukan bahwa nutrisi yang terkandung di dalam minyak jagung lebih mengesankan dan kaya akan vitamin. Menariknya lagi, minyak jagung juga dikatakan sebagai salah satu minyak rendah lemak. Ia bahkan dipercaya mampu menurunkan risiko kolesterol dan jantung lebih baik dari minyak-minyak alami lainnya.

Peneliti mengungkapkan bahwa nutrisi pada minyak jagung mampu menekan Low-density lipoprotein (LDL) atau kolesterol buruk dalam tubuh, mengganti asam lemak jenuh menjadi asam lemak tak jenuh rantai ganda dan memperbaiki rasio LDL serta High-density lipoprotein (HDL) atau kolesterol baik agar menjadi lebih sehat. Peneliti menyebutkan bahwa seseorang yang senantiasa mengganti minyak untuk memasak dengan minyak jagung memiliki risiko kolesterol lebih rendah hingga 38 persen.

Para ilmuwan di Midwest Biomedical Research di Kansas, AS, mengatakan bahwa nutrisi dan berbagai vitamin dalam minyak jagung sangat baik buat kesehatan tubuh. Selain sangat baik buat kesehatan, minyak jagung juga terbilang sebagai salah satu minyak dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan minyak zaitun. Penelitian terbaru yang diterbitkan di European Journal of Clinical Nutrition menyarankan agar kita lebih peduli terhadap kesehatan dengan memanfaatkan minyak alami seperti halnya minyak jagung.

Mengenai minyak jagung, selain dikatakan mampu menurunkan risiko kolesterol dengan baik, minyak jagung juga sangat baik dalam menurunkan risiko diabetes, jantung dan kanker. Ini juga memungkinkan seseorang melakukan program diet dengan baik. Semoga, informasi ini bermanfaat dan kita semua semakin cerdas dalam memilih nutrisi serta asupan gizi yang sehat buat kesehatan tubuh.

Reposted by: Obat Penurun Trigliserida